Gunung Kendil dan Curug Sidoharjo, Kulonprogo

Matahari masih bersinar cerah dan naluri untuk dolan masih kuat 😃 dengan kekuatan dan syemangat tinggi kita lanjutkan perjalanan.. Tp penghuni perut sudah pd pawai drumband, you know lah maksudnya apa , nggggg –” yaa mampir isi amunisi lagi ben tetep syemangat 💪

Selesai isi amunisi kita lanjutkan perjalanan menuju Puncak Suroloyo.. niatnya si ke puncak suroloyo tapi …… *sensor*

Naik-naik ke puncak gunung dg tanjakan yg lumayan tp terbalaskan dg pemandangan sekitarnya..Belum sampai di puncak suroloyo, pikiran kita “nikung” dg salah satu puncak, ohyaa plis ini jangan ditiru dikehidupan kisah kasihmu ya, jangan suka nikung, sakit tau 😣

Yess, that’s puncak kendil.. Gmn ga tergoda di puncak ada segelintir orang yg sedang menikmati pemandangan.. Trekingnya si lumayan lah ya 😅

Tapiiii, pemandangan yg kita dapatkan adalah…

DSC_0636

Wuuihh ga kalah menariknya vrooh, endesss dah…

 DSC_0639

DSC_0648-2

candi borobudur jg keliatan dari sini..

 DSC_0648

Puncak suroloyo juga sangat terlihat dari sini..

DSC_0641

Tadinya si mau ke puncak suroloyo tapi Karna sangat padat dan ramai kita setia sm tempat ini aja deh, mlipir dr tujuan awal kita tadi 😄

Dan akhirnya kita cari “penggantinya”, next trip adalah Curug Sidoharjo yg konon katenye tinggi semampai air terjunnya.. di jalan menuju trip selanjutnya, lagi lagi kita sedikit terbuai sm Grojogan, ga tau grojogan apa namanya, tp ini grojogan ada di pinggir jalan nih dia penampakannya

IMG_20150503_113112

Lumayan sih yaa, eman2 kalo dilewatkan, apalagi melewatkanmu ~ duuh

 IMG_20150503_112940IMG_20150503_112958

Lanjutkan perjalanan dan lagi-lagi dan lagi kita nikung lagi vrooh, liat plang Curug perawan yg bikin kita penasaran 😱 Selesai kita parkir sepeda motor kita berbincang sejenak sm “penunggu” parkir, dan kesimpulannya, curug ini sm dg curug Sidoharjo, cm rute kita berbeda,, baru tau, rute mempengaruhi nama 😄

Setelah jalan yg lumayan, akhirnya sampai juga..

 DSC_0710

DSC_0667

Dan benar cen tinggi semampai vroh..

 DSC_0658

Wisata alam yg bisa jg buat wisata keluarga , banyakan rombongan keluarga yg datang 😃

DSC_0704

Airnya bisa tuh buat mandi atau kekeceh

 DSC_0673

Seger dan sejuknya jadi kepancing mau mandi haha 😄 tp gaklah ya, perjalanan masih panjang, ga bawa salin 😳

Wohoo perjalanan yg melahkan tp yahut dan asooy, dan kita memutuskan untuk kembali pulang.. bye..

Selo dan pikniklah !

Salim dan tosss ✋✋

Iklan

4 responses to “Gunung Kendil dan Curug Sidoharjo, Kulonprogo

  1. keren kak foto2nya, mbaknya apalagi, salam kenal ya kak, besok pan kapan dolan bareng kak idep2 namba dulur :))

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s