Puncak Jaran dan Kebun Teh Nglinggo, Samigaluh, Kulonprogo

Kulonprogo, 3 Mei 2015

Setelah kita menikmati pemandangan yg menakjubkan dari rentetan gunung kukusan, kita pindah tempat menuju Puncak jaran 😍

Treking menuju puncak gunung jaran relatif mudah, sudah ada bantuan tangga bambu.. tp ta tetep aja si jauhh naiknya 😅

Disini ada gardu pandang yg bisa ngliat pemandangan sekitar yg ga kalah menariknya..

DSC_0585

Gardu pandang puncak jaran

DSC_0592

Tracking menaiki anak tangga

Kebun teh nampak tersusun indah..

 DSC_0595

2 puncak gunung kukusan yg serasi indah..

DSC_0596

Yang jelas sejuknya udara masih terasa..

DSC_0604

DSC_0607

Tetap saja ga bosan ngliatin pemandangan sekitar sini..

Turun dr puncak ini, ga afdol kalo ga mampir di kebun tehnya 😄

DSC_0627DSC_0576

Hijaunya daun teh,,

DSC_0577

Menurut warga sekitar ini kebun punya salah satu PT …… #bukan disensor tp kita lali jenenge opo 😅😅 yg kemudian hasilnya untuk di ekspor

DSC_0616

DSC_0583

Endesss bgt dah komplekan wisata ini, pemandangan yg kalian nikmati disino ga akan mengecewakan.. akses jalan juga relatif mudah.. Sampai jumpa di dolan kita selanjutnya ..

Selo dan pikniklah !

Salim dan toss ✋✋

Iklan

One response to “Puncak Jaran dan Kebun Teh Nglinggo, Samigaluh, Kulonprogo

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s