Pesona Curug Setawing, Girimulyo, Kulonprogo

Kulonprogo, 5 April 2015

Dolan kita kali ini silaturahmi ke daerah Girimulyo Kulonprogo.. Kita ubek2 daerah sana, ya kolo2 dolan adooh 😄 Minggu pagi kita (ny)seloo(ke) untuk berdolan ria kesana, trip kita kali ini ga gowess vroh, motoran 😛

Kita ga tau daerah sana, bermodalkan cinta tulus kepadamu *duh nglindur* bermodalkan GPS dan panduan yg ada di HP (sosmed, google) akhirnya kita sampai tempat tujuan pertama kita setelah keblandang.. Dan tujuan pertama kita adalah Curug Setawing..

IMG-20150409-WA0003

Setelah parkir, kita isi buku tamu kita dan isi kotak sumbangan seikhlasnya kita jalan menuju curug setawing. Akses jalannya mudah, ga perlu mblusuk2 😄 Fasilitas toilet dan mushola tersedia disini. pemandangan disekitarnya pun indah mempesona..

DSC_0102

Durururuuu inilah penampakannya..

DSC_0133

Indah…

DSC_0109

Lumayaan tinggii vrooh

DSC_0131

Alirannya jg deres

DSC_0135

Tp untuk aliran air ini, tergantung dg debit air yg ada di sungai atas yg dipengaruhi oleh musim, pas musim hujan bisa deres, kalo kemarau sedikit jadi bisa dikatakan air terjun musiman

DSC_0115

DSC_0140

Curug ini berdekatan dg jalan , jadi masih ada aktivitas penduduk sekitar yg melewati jalan ini, seneng kali ya bisa lewat sini tiap hari 😄

Jaga terus kelestarian alam ini, jangan kotori, jangan rusak, jadilah penikmat alam yg cerdas..

Selo dan pikniklah !

Iklan

3 responses to “Pesona Curug Setawing, Girimulyo, Kulonprogo

  1. Ping-balik: Menyusuri air terjun di Girimulyo, Kulonprogo | #marikitadolan·

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s