Gowes Menuju Puncak Becici, Dlingo, Bantul, Yogyakarta

Bantul, 14 Maret 2015

Masih melanjutkan perjalanan kita sebelumnya, setelah menikmati air terjun yg super kereen, kini saatnya kita kembali untuk melanjutkan trip selanjutnya, ya sekali nggenjot pedal dua tiga tempat terlampaui 😄 Tujuan kita selanjutnya adalah Puncak Becici, puncak ini terletak didaerah Dlingo, masih sepegunungan sama Hutan Pinus juga. Setelah dari air terjun kita ambil arah Imogiri – Patuk.. lagi lagi jalan yg kita lewati adalah tanjakan 💪 kita harus setrong, siapkan amunisi penuh 💪 ya maklum lah tenaga manusia 😅 ga jarang sepeda kita tuntun saking nanjaknya dan lelahnya perjalanan kita sebelumnya..

bc2

Naik terus smpe di p4an jalan Imogiri-Patuk, kita ambil kiri lurus saja dg sesekali tanjakan dan bonus “ndronjong” 😄 Sampai nanti ada p3an, kalo kanan arah patuk, kita ambil lurus, ga usah bingung disini sudah ada plakat “puncak becici” *ngapurane, kita lupa ga foto 😀

Naik dan ikutin jalan masuk, dann woooow pemandangan yg indah dari puncak, ada semacam gardu pandang..

bc3

Naik lagi dan kembali kita temukan tempat indah

bc4

Tempat ini lebih cocok buat sunsetan krna pas ngadep ke barat

bc1

Jalan keselatan ada rumah pohon, menantang soalnya tanpa pengaman, dan tangga “ondho” nya itu lurus 90° jejeg puuool, pijakan dan pegangan kita musti manteb, jangan ngarep bisa gujengan sm pacar, pacarmu hanya bisa ngliatin doang kalo disini ~ Pemandanganya hmmmm

bc6

Dan Air Terjun Banyunibo yg td kita kunjungi nampak dari sini dari sisi selatan *kalo difoto ga begitu nampak 😀

bb2

Betah untuk bertahan lama disini, udara sejuk, suguhan alam yg begitu luar biasa

bc5

Dan mau tidak mau kita musti beranjak dari tempat ini, hari sudah mulai panas, semakin panas genjotan semakin terasa 😳 jadi mampir mbakso dan ngemieayam dulu wahaha

2015-03-14 12.12.03-1

Sepeda kita sangat lusuh dan kotor, tp berani kotor itu baik 😂😂 *kata si iklan

Hari ini adalah perjalanan yg sangat melelahkan tp terbayar lunas dg semua suguhan alam dari pegunungan Dlingo ini.. Selunas ketika cintamu diterima sm nananinamu setelah berjuang penuh 😘😘

Oke , Selo dan pikniklah ! Salim dan tosss ✋✋

Update :

Penasaran dengan sunset dipuncak Becici ini. Akhirnya kemarin menyempatkan untuk mengunjunginya lagi.dan ternyata memang woow indahnya.. 😀

maaf fotonya cuma ada sedikit karena niatnya cm mau ambil timelapsenya..Hee

DSC_0054 DSC_0074

Ini Video Timelapsenya

Iklan

6 responses to “Gowes Menuju Puncak Becici, Dlingo, Bantul, Yogyakarta

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s