Trip Gowes kali ini menuju Candi Abang, Berbah, Sleman

Sleman, 10 Januari 2015

Selamat pagi sepeda dan Indonesia ! Pedal kita mau meluncur ke Candi Abang dusun Sentonorejo, Jogotirto, Berbah, Sleman..

Seperti biasa sepeda kita pedal dan pancal jam 5 lebih.. Menikmati perjalanan, sambil sesekali pedpedcrit *pedal2 crito wkwkw 😄 🙈 jangan ditiru ya, di jalan sebenernya ga boleh bercanda, walaupun sepi 🙈 habisnya jalannya lurusss jadi terlihat “sayah” kalo ga disambi2 untung saja byk sawah dan pegunungan 😄

Tempatnya ga blusuk, sudah mainstream mungkin tempat ini 😄

Kira2 90 menit, sampailah kita di Candi Abang setelah jalanan nanjak lumayan lah sedikit mengkis2 😄

 IMG_20150110_070306

IMG_20150110_071001

Namanya si candi abang, tp bentuknya ga ky candi yg banyak batuannya , malah ky gundukan tanah mirip ky pegunungan teletubies kartun jaman SD 🙈

IMG_20150110_071522

 IMG_20150110_071225

IMG_20150110_072635

Banyak jg yg nyebut tempat ini “bukit teletubies”, ada jg yg bilang mirip lapangan shaun the sheep 😱 hahaha entahlah, apapun itu yg jelas tempat ini well bgt untuk dikunjungi ..

Disini kita bisa ngliat daerah sekitar dg pemandangan yg well, merapi pun ikut menyapa

IMG_20150110_070049

 IMG_20150110_065819 IMG_20150110_065343

IMG_20150110_073628_1420856906112

Dirasa cukup, kita turun dan ga jauh dari candi abang (jl masuk candi abang) ada sebuah Goa Sentono.

 IMG-20150205-WA0001

Ga jauh dari Goa Sentono, ada embung Sentono wkwwk sebenernya bukan embung, cm semacam blumbang di persawahan hahaha

IMG_20150110_075257_1420851269287

Lanjutkan perjalanan lagi, rute sama waktu kita berangkat. Kita mampir ke jembatan “kali gemblung” atau ada yg bilang “kali lava bantal” mungkin karna bebatuan disini mirip bantal kali ya 😄

IMG-20150205-WA0007

IMG_20150110_080547

 IMG-20150205-WA0004

Sungainya ga deres2 amat, cm bebatuan nya yg bagus, nyusur kebawah jadi tambah eksotis 😄

 IMG-20150205-WA0003

Katanya si angker tempat ini 😱 tp selama kita nawaitu baik2 saja, nyatanya ga ada apa2 , nikmati saja asal menjaga “sopan santun” tanpa merusaknya..

 IMG_20150110_081117

Dan karna sejuknya tempat ini, ga terasa wis mulai panas, semlengat 😄 dan kita lanjutkan perjalanan pulang.. yap selamat menikmati perjalanan ini..

Selo dan pikniklah ! Salim dan toss ✋✋

Note :

Berkunjunglah pada waktu musim penghujan, jadi hijaunya rerumputan terlihat well dan indah.. kalo pas musim kemarau ga begitu indah soalnya rumputnya dikit bgt :p nih buktinya dulu pas musim kemarau

 IMG-20150205-WA0030 IMG-20150205-WA0028

Iklan

3 responses to “Trip Gowes kali ini menuju Candi Abang, Berbah, Sleman

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s