Gowes santai Menuju Jembatan Gantung Imogiri, Bantul

Bantul, 6 Desember 2014

Masih dengan kebahagiaan kita bersepeda pagi, kali ini kita mau ke jembatan gantung kuning Siluk Imogiri. Sudah banyak yang tau, karna sering buat foto2 prewed atau sekedar foto narsis haha

Tp akan lain cerita kalo kita sepedaan pagi dengan suasana pagi yg menakjubkan. Berangkat gowes masih tetep jam 5 melewati daerah Segoroyoso arah Blawong Jetis, gunung2 dan sawah2 sudah menanti 😍 *saking menikmatinya kita ga sempet motret :(( eman2 jane, pdhl baguuss banget yakin 😍

Sampai di Blawong lanjut arah Siluk, sinar matahari yang mulai memancarkan pesonanya dari balik gunung dan sawah mengiringi uliran pedal sepeda kita #tsahh 😄😄  Tujuan semakin dekat setelah kita belok kiri dari jl imogiri-panggang, kita kembali terpana oleh pemandangan indah suguhan pagi . Anak2 dg semangat membara berangkat ke sekolah ditambah eksotisme gunung dan kabut pagi,

IMG_20141206_062735

IMG_20141206_062525

 Akhirnya sampai juga kita di jembatan gantung siluk yg terkenal itu..

IMG_20141206_064223_20150111223021732 IMG_20141206_064609

Nglewatin jembatan dan kita turun ke sungai, sayangnya airnya sedikit coklat :(( banjir habis ujan semalam.. Tp tetap indah dipandang pemandangannya, puncak mangunan nampak dr sini, kembali bangga “pitku wis pernah semende disana*nunjuk puncak mangunan” 😀

20141206_065548[1]

IMG_20141206_070540

IMG_20141206_062909

Hari sudah siang saatnya kembali pulang, sampai berjumpa di gowes2 selanjutnya. Selo dan pikniklah *salim dan toss*

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s